Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
25 Apr 2024 29 pembaca ADMIN RSUD Pakuhaji

Segenap Keluarga RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Segenap Jajaran Managemen dan Dewan Pengawas beserta Nakes RSUD Pakuhaji melakukan Halal Bihalal dengan tokoh agama dan jajaran pegawai RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang pada Jum'at 19 April 2024. 

Dalam momentum halal Bihalal tersebut, Sekda Kabupaten Tangerang sekaligus Dewan Pengawas RSUD Pakuhaji Moch. Maesyal Rasyid didampingi Direktur RSUD Pakuhaji dr. Umie Kulsum melakukan kunjungan kepada pasien rawat inap.

Disamping itu juga, melakukan ramah tamah bersama para tokoh agama beserta seluruh jajaran pegawai RSUD Pakuhaji.


Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesal Rasyid yang juga Dewan Pengawas RSUD Pakuhaji mengatakan, dalam rangka memenuhi tinggi nya animo masyarakat di Kabupaten Tangerang khususnya di wilayah Tangerang Utara, pihaknya akan terus melakukan pembenahan dan peningkatan mutu terhadap Kualitas RSUD Pakuhaji.

"Memberikan kepercayaan kepada RSUD Pakuhaji dalam memeriksa kesehatan menjadi salah satu motivasi manajemen untuk terus melakukan pembenahan dan peningkatan mutu kualitas RSUD Pakuhaji. Oleh karenanya dari tahun ke tahun RSUD Pakuhaji terus memaksimalkan layanan masyarakat, baik dari segi SDM, sarana dan prasarana maupun fasilitas lainnya," jelas Maesyal Rasyid.